Pages

Senin, 26 September 2011

Aspirasii...

Saya pengen banget punya rumah sakit yaaa ato ga, punya bagian penting gitu di rumah sakit..

kenapa..?? ga tau kenapa yah.. pas aku sakit db gtu kan di rawat di rumah sakit,, heumm .dari situ aku pengen banget berkontribusi di rumah sakit.

selain itu,, gatau kenapa aku pengen banget ke jepang, liat bunga sakura yang tumbuh disitu. trus ngrasain salju..hheee....

udah gtu, aku tuh pengen banget punya usaha di bidang makanan, pengen punya restaurant. yah begitu lah.. dan yang paling aku mau , meninggal dalam keadaan husnul khatimah and masuk syurga bareng keluarga dan sahabat.



pokonya aku pengen bangget bisa berguna untuk diri sendiri, keluarga, bangsa, dan agama..

Nb : buat temen-temen yang buka blog ini,, aminin dan bantuin saya mencapi itu yah....

1 komentar: