Pages

Selasa, 29 November 2011

Chapter 9: The Evolving Internet

1.) Explain how and why the Internet was created. 


Internet (Interconnected Computer Network) merupakan jaringan global dari jaringan yang menghubungkan semua jenis komputer di seluruh dunia. Jaringan ini tumbuh dari jaringan riset militer yang dirancang untuk menyediakan komunikasi yang handal bahkan jika bagian dari jaringan gagal. Internet menggunakan protokol standar untuk memungkinkan komunikasi internet terjadi. Tidak ada organisasi tunggal memiliki atau mengendalikan Internet.

2.) Describe the technology that’s at the heart of the Internet.

Transmission Control Protocol/Internet Protocol, TCP/IP adalah salah satu protokol inti dari Internet Protocol Suite. TCP adalah salah satu dari dua komponen asli suite, melengkapi Internet Protocol (IP), dan karena itu seluruh paket sering disebut sebagai TCP / IP. TCP menyediakan handal, pengiriman memerintahkan dari aliran byte dari sebuah program pada satu komputer ke program lain pada komputer lain. TCP merupakan protokol yang aplikasi Internet utama seperti World Wide Web, administrasi email, remote dan transfer file mengandalkan. Aplikasi lain, yang tidak memerlukan layanan handal aliran data, dapat menggunakan User Datagram Protocol (UDP), yang menyediakan layanan datagram yang menekankan latensi berkurang selama kehandalan.

3.) Describe the technology that makes the Web work as a multimedia mass medium.
Peer-to-peer dipopulerkan oleh layanan berbagi musik, tapi aplikasi yang melampaui berbagi musik.Banyak perusahaan mencari cara untuk menerapkan teknologi P2P. Komputasi grid komputasimelampaui P2P dengan memungkinkan orang untuk berbagi kekuasaan prosesor dengan orang lain.Beberapa organisasi yang bekerja untuk membangun sebuah model komputasi grid yang akan membuat Internet bekerja seperti utilitas bersama.

4.) Discuss the tools people use to build Web sites.
Halaman-halaman web hypertext awal yang sederhana halaman; hari ini World Wide Web berisi ribuan kompleks, media yang kaya struktur yang menawarkan pengunjung kekayaan pilihan. Webmenggunakan satu set protokol untuk membuat berbagai layanan Internet dan dokumen-dokumenmultimedia yang tersedia untuk pengguna melalui antarmuka titik-dan-klik sederhana. Halaman web umumnya dibangun menggunakan bahasa yang disebut HTML. Banyak web authoring toolmengotomatisasi pengkodean halaman HTML, sehingga mudah bagi nonprogrammers untuk menulis dan mempublikasikan halaman mereka sendiri. Bahasa lain dan teknik yang dikembangkan untukmemperluas kekuatan Web dengan cara yang melampaui kemampuan dari HTML. Saat ini sebagianbesar, situs Web interaktif yang database-driven, sehingga konten dapat diperbarui secara otomatis.

5.) Discuss the trends that are changing the Internet and the way people use it.
Paul McFedrie menunjukkan bahwa saat ini bersih adalah seperti suasana-di mana-mana dan perlu-dan harus disebut InfoSphere kita.
Masa depan internet tergantung pada keputusan yang kita, sebagai masyarakat, buat hari ini.
Net berkembang dari komunitas global menjadi global intelligence
Seiring Net berkembang, ia akan terus merubah hidup kita. Evolusi internet masih jauh dari kata usai.

6.) Discuss some of the most important social and political issues raised by the growth of the Internet.
Seiring Internet tumbuh dan berubah, isu-isu privasi, sensor keamanan, aktivitas kriminal, akses universal, dan perilaku Bersih tepat permukaan. Bahkan lebih banyak pertanyaan akan muncul ketika semua jenis perangkat elektronik yang terpasang ke Web, berkomunikasi dengan satu sama lain dari rumah kita, kantor kami, dan kendaraan kita. Berikut masalah yang muncul.
Penyaringan perangkat lunak untuk memerangi konten yang tidak patut
Digital uang tunai untuk melakukan transaksi online lebih mudah dan aman
Enkripsi perangkat lunak untuk mencegah pencurian kartu kredit
Tanda tangan digital untuk mencegah pemalsuan email
Akses dan sensor
Kesenjangan digital

7.) Describe various ways that governments restrict access to the Internet.
Pemerintah akan memblokir situs yang terdeteksi dan tergolong tidak pantas dikonsumsi secara umum, dan tidak memenuhi syarat publishing (etika, moral, norma dst). Dan jikalau ada situs yang masih beredar, maka akan dikenakan sanksi sesuai Undang-Undang pornografi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar